Membuat dekorasi untuk sebuah teras di rumah yang memiliki tipe 36 ini akan membuat rumah kamu terlihat sederhana namun modern. Selain itu, dibuat dengan penataan tempat yang baik, menggunakan warna yang soft, di buat taman-taman kecil atau sebagainya. Dengan dibuatnya teras rumah seperti tampilan itu, akan membuat rumah kamu juga terlihat asri, modern, dan minimalis.

Namun, ada baiknya kamu harus mencari referensi terlebih dahulu untuk membuat teras rumah kamu terlihat modern dan sederhana. Pada pembahasan kali ini, kamu akan mendapatkan 15 model dekorasi teras rumah type 36 dengan tampilan yang sederhana dan juga modern. Berikut model-model dekorasi yang bisa kamu jadikan referensi, yaitu :

Teras dengan mini garden untuk rumah type 36

Membuat mini garden di depan teras rumah bertype 36 ini sangat cocok bagi kamu yang senang melakukan aktifitas berkebun dan menanam pohon. Selain itu juga, gunakanlah tanaman yang akarnya nanti tidak merusak bangunan rumah atau bisa menggunakan tanaman hias saja yang terlihat cantik dan segar.

Digabung dengan tanaman hias cantik

Nah kalo kamu tidak ingin membuat garden mini, kamu bisa memberikan tanaman hias gantung di teras rumah bertype 36 ini. Kamu bisa membuat gantungannya bertingkat 2, selain itu juga berikan tanaman yang tidak menjalar kemana-mana supaya tidak repot ketika akan membersihkannya dan juga agar terlihat rapih serta cantik

Menambahkan kolam renang mini agar terlihat modern

Menambahkan kolam renang mini di teras depan rumah juga bisa kamu lakukan. Tentunya, kamu harus membuat pagar rumahnya dahulu supaya tidak terlihat oleh orang-orang yang lewat. Dan baru itu, kamu bisa tambahkan sebuah kolam renang mini supaya terlihat modern dan juga sehat karena melakukan aktifitas olahrga renang hehe.

Kolam renang panjang di teras rumah

Namun, untuk tampilan yang lebih modern lagi. Kamu bisa menambahkan kolam renang panjang di depan teras rumah bertype 36 ini, karena lebih terlihat sangat modern dan minimalis. Tentunya, tambahkan juga lampu-lampu yang menambahkan kesan tersebut.

Pancuran air yang memuat teras serasa asri

Jika kamu senang dengan suara air mengerucuk keluar, kamu bisa memberikan tamahan pancuran air di teras rumah type 36 ini. Supaya, teras kamu terlihat lebih hidup dan juga ada beberapa tanaman hias yang memberikan kesan lebih asri.

Rumput gajah mini yang fresh dan segar

Bagi kamu yang ingin menambahkan rumput-rumput di halaman teras rumah, kamu bisa memberikan jenis rumput gajah mini ini. Dengan rumput yang teksturnya kecil-kecil tersebut bisa membuat halaman teras kamu terlihat fresh dan segar, apa lagi jika ada embun yang datang pas pagi hari, atau setelah hujan selesai. Pastinya, teras kamu akan terlihat segar dan juga membuat relax.

Membuat pot tanaman mini di teras rumah

Kamu juga dapat membuat pot tanaman hias mini dan juga hanger untuk tanaman hias yang di gantung pada dinding teras kamu. Tentunya, kamu harus memperhatikan kebersihan dan keadaan cuacan di ruang terbuka kamu, supaya tanaman hias kamu tidak layu atau mati.

Teras untuk rumah type 36 di lantai 2

Menambakan halaman teras di lantai 2 untuk rumah bertype 36 ini sangat cocok. Apa lagi, jika diberikan karpet rumput yang halus tentunya akan membuat keluarga atau anak-anak kamu nyaman di ruangan ini dalam melakukan aktifitas bermain, bersantai, atau mengobrol.

Tampilan yang modern untuk teras lantai 2

Menambahkan meja dan kursi untuk bersantai di teras lantai 2, sangat cocok dan terlihat modern. Apa lgi dengan menggunakan bahan material yang terbuat dari kayu untuk membuat meja dan kursinya. Agar terlihat lebih modern pula, tambahkan juga tanaman hias yang berada di pot dan menggunakan warna cat tembok yang bisa mengeluarkan aura kemodernan.

Ala-ala timur tengah

Di timur tengah karena cuacanya cenderung panas, biasanya mereka membuat teras rumahnya terlihat lebih alami. Bisa menambahkan tanaman hias yang sesuai dengan keadaan cuaca disana, seperti kaktus.

Kesan yang modern dan mewah

Memberikan hiasana kecil seperti pot bunga juga menambahkan kesan yang minimalis. Tentun, dengan kombinasi warna dari cat tembok warna putih, kursi berwarna hitam-putih, serta ada yang berwarna coklat, menghasilkan tampilan yang modern dan mewah.

Teras dengan tampilan yang sederhana

Kamu juga bisa membuat teras mini yang hanya bisa diletakkan 1 atau 2 bangku saja. Selain itu, kamu bisa memberikan tangga-tangga kecil untuk masuk ke halaman terasnya ketika kamu berada di posisi dari luar rumah. Terlihat sederhana, karena menggunkan bahan material kayu yang kuat dan kokoh.

Simpel dan elegan

Kamu bisa memberikan keramik yang berwarna abu-abu, serta lampu gantung yang tidak besar. Tentunya, akan membuat teras kamu terlihat simple dan elegan.

Konsep teras di lantai 2 yang simple

Simple saja, kamu bisa membuat meja yang terbuat dari coran. Dan hiasan-hiasan dinding bertemakan daun, serta pot-pot bunga kecil yang terlihat simple dan menarik.

Selesai sudah pembahasan kita kali ini mengenai dekorasi teras rumah bertype 36 ini, ada yang tampilannya sederhana, modern, mewah, simple, dan juga minimalis. Semoga dekorasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan menjadi pilihan utama dalam mendekorasi teras rumah kamu. Jika kamu ingin membuat tampilan teras rumahnya menjadi desain 3D, kamu bisa langsung cek di website Mirach Interior. Dan jangan lupa follow Instagram @mirachinterior untuk informasi dan promo menarik lainnya. Terima kasih.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *