Desain Kamar Tidur Mewah

Kamar tidur bukan hanya saja untuk dijadikan tempat istirahat. Lebih dari itu, kamar tidur pun harus didesain dengan nyaman dan mewah agar istirahat pun semakin lebih nyaman.

Karena ruang tidur itu sendiri merupakan salah satu tempat yang sangat personal di dalam rumah.

Desain kamar tidur mewah bisa menjadi salah satu cara agar waktu istirahat yang kamu lakukan bisa semakin nyaman dan berkualitas.

Inspirasi Desain Kamar Mewah

1. Desain Kamar Tidur Mewah Klasik

Suasana klasik, barang kali menjadi salah satu pilihan desain bagi yang sedang bingung mendesain kamar tidur. Jika memang iya, namun masih bingung juga dalam mendesainnya maka bisa mencoba salah satu desain di atas.

Perpaduan warna putih dan warna coklat menjadikan kamar tidur tersebut terlihat klasik. Namun areanya yang luas tentunya tidak menghilangkan kesan mewah dari kamar tidur tersebut.

Selain itu, interior serta aksesoris kamar tidur yang digunakan pun sangat sederhana sekali. hal tersebut semakin terlihat kamar tidur semakin klasik sekali. Jadi, bagi yang masih bingung mendesain kamar klasik contoh di atas menjadi salah satu contoh yang sangat recommended sekali.


2. Desain Kamar Tidur Mewah Minimalis

Bagi yang sedang mencari inspirasi mengenai desain kamar minimalis, salah satu contoh desainnya yang bisa dijadikan inspirasi adalah contoh di atas.

Perpaduan warnanya yang sangat kalem, membuat kamar tidur tersebut terlihat sangat minimalis sekali. Namun area serta ukuran kasurnya yang besar tetap menawarkan kesan mewah dari kamar tersebut.

Desain tersebut tentunya sangat cocok sekali bagi kamu yang menginginkan desain kamar yang mewah dan minimalis. Jadi tidak ada salahnya jika mendesain kamarmu dengan contoh desain kamar seperti di atas. Dengan seperti itu, maka istirahat pun akan semakin nyaman.


3. Desain Kamar Mewah untuk Anak Perempuan

Biasanya anak perempuan senang dengan warna pink dan gambar-gambar yang berbau kuda poni. Maka tidak ada salahnya sebagai orang tua untuk mendesain kamar si anak sesuai dengan kesenangan mereka tersebut. Jika si anak senang dengan hal-hal yang berbau pink dan yang berbau kuda poni, maka tidak ada salahnya mendesain kamar mereka seperti contoh di atas.

Warna cat yang serasi dengan seprai kasur pun sangat cocok sekali bagi si kecil yang menyukai warna pink. Ditambah dengan gambar kuda poni yang terdapat di dalam sarung bantal, guling, seprei dan selimut akan membuat mereka senang sekali. Kamu pun bisa menambah beberapa frame atau hiasan-hiasan yang lainnya agar kamar tidur si kecil semakin terlihat mewah.


4. Desain Kamar Tidur Mewah untuk Anak Laki-Laki

Selain kamar tidur untuk anak perempuan, desain kamar tidur untuk anak laki-laki pun mesti disesuaikan. Salah satu desain yang bisa diterapkan untuk putra laki-lakimu adalah seperti contoh di atas.

Desain warna yang didominasi dengan warna hitam – putih pun sangat laki-laki banget. Kamu pun bisa menambahkan beberapa mainan di kamar tidur tersebut agar si anak bisa bermain di kamar.

Terlebih jika ruangannya luas, kamu bisa menambahkan mainan yang banyak. Dengan begitu, kamar tidur si kecil pun bisa juga difungsikan sebagai ruang bermainnya.


5. Desain Kamar Tidur Mewah Utama

Kamar tidur utama menjadi salah satu prioritas yang sangat penting. Karena ruangan tersebut merupakan tempat istirahat setelah seharian bekerja.

Maka dari itu, dalam mendesainnya pun harus didesain sangat nyaman sekali. Salah satu desain yang bisa diterapkan untuk kamar tidur utama adalah contoh di atas.

Kasurnya yang besar, serta adanya televisi bisa menambah nyaman saat kamu sedang beristirahat. Selain itu, cat kamar yang hangat serta walpaper dindingnya pun semakin menambah nyaman saat kamu sedang istirahat.


6. Desain Kamar Tidur Mewah untuk Tamu

Seringnya kedatangan tamu yang datang ke rumah tentunya membuat si empunya rumah harus menyediakan ruangan khusus untuk beristirahat. Terlebih jika si tamu tersebut sering menginap, maka solusinya adalah membuat kamar tidur untuk tamu.

Contoh di atas merupakan salah satu contoh kamar tidur untuk tamu yang bisa menjadi salah satu inspirasi. Dengan 1 kasur king size, saat beristirahat tentunya sudah cukup bagi tamu untuk menghilangkan rasa penat mereka selama perjalanan.

Jika kamu mempunyai ruangan yang lebih luas, maka bisa juga menambahkan kamar mandi dalam.


7. Desain Kamar Tidur Mewah untuk Remaja

Saat anak beranjak remaja, tentunya desain kamar tidur pun harus disesuaikan dengan mereka. Salah satu contohnya adalah bisa menggunakan desain di atas.

arnanya yang kalem serta interiornya yang tidak berlebihan sangat cocok sekali untuk anak yang menuju masa remaja. Dinding dengan beberapa hiasannya pun sangat cocok sekali bagi mereka yang sedang beranjak remaja.


8. Desain Kamar Tidur Mewah yang Elegan

Bingung cari desain kamar tidur yang mewah namun tetap terlihat elegan? Contoh di atas merupakan salah satu contoh kamar tidur yang mewah dan elegan. Interior yang digunakan dalam contoh tersebut membuat kamar tidur tersebut semakin elegan.

Sedangkan lighting pada beberapa sisi membuat kamar tidur tersebut terlihat mewah dan elegan. Jadi bagi kamu yang ingin mendesain ruang tidur yang mewah namun tetap terlihat elegan tidak ada salahnya untuk mencoba desain seperti di atas.


9. Desain Kamar Tidur Mewah Romantis

Bagi yang baru saja melangsungkan pernikahan alias pengantin baru, tentunya desain kamar tidur menjadi salah satu yang harus diperhatikan dalam mendesain rumah. Contoh di atas merupakan salah satu desain yang sangat recommended.

Warnanya yang didominasi oleh warna merah menjadikan kamar tersebut terlihat sangat romantis sekali. Sedangkan kasurnya serta ruangannya yang besar membuat kamar tidur tersebut terlihat sangat mewah. Di tambah dengan kelambu tempat tidurnya yang menjadikan kamar tidur tersebut semakin terlihat mewah dan romantis.


Itulah beberapa contoh Desain Kamar Tidur Mewah dengan berbagai macam kebutuhan masing-masing. Desain kamar tidur tersebut tentunya sangat recommended sekali, bukan.

Terutama bagi yang bingung untuk mendesain kamar tidur itu sendiri. Dengan adanya beberapa contoh di atas, semoga bisa membantu bagi yang sedang bingung mencari inspirasi untuk mendesain kamar.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *