De Mata Trick Eye Museum Surabaya

De Mata Trick Eye Museum Surabaya merupakan suatu tempat wisata yang menawarkan konsep museum dengan nuansa unik, lucu, menarik, serta tidak membosankan.

Menariknya lagi, tempat wisata satu ini juga terbuka bagi semua kalangan, sehingga sangat cocok menjadi tempat berlibur bersama keluarga.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata satu ini, sebaiknya simak beberapa informasi menarik berikut ini.

Sekilas Terkait De Mata Trick Eye Museum Surabaya

wisata pagi di surabaya

Museum De Mata Trick Eye Surabaya sudah dibuka sejak pada tanggal 14 Desember 2014 di Golden City Mall .

Namun sayangnya, untuk lokasi tersebut kurang strategis, sehingga membuat kurangnya peminat yang datang.

Maka dari itu, sejak pada tanggal 1 Juli 2015, tempat wisata ini kemudian dipindah ke Surabaya Town Square atau Sutos yang selama ini dikenal menjadi lokasi nongkrong anak muda.

Spot tersebut mempunyai jam operasional paling panjang daripada mall yang lain di Surabaya. Sebab di hari – hari biasa tutup di waktu 00.00 WIB serta weekend tutup di jam 02.00 WIB.

Untuk De Mata Trick Eye Museum Surabaya sendiri berada di Lantai Satu Surabaya Town Square dengan menempati area seluas 873 meter persegi.

Sebab lokasinya yang ada di pusat Kota Surabaya, maka dari itu kalian dapat menjangkau tempat wisata ini dengan sangat mudah. Baik itu dengan memakai kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Bagi kalian yang hendak memakai kendaraan pribadi, maka kalian tinggal menyusuri jalan serta memperhatikan papan petunjuk arah yang sudah ditempatkan di hampir seluruh persimpangan jalan raya Kota Surabaya. Dan tentunya kalian juga dapat memakai google maps sebagai petunjuk jalan.

Sementara untuk kalian yang memakai transportasi umum, Sutos juga bisa kalian akses dari seluruh arah, baik dengan memakai taksi, bus kota, hingga angkot selama 1 x 24 jam.

Selepas kalian tiba di depan Sutos, nantinya kalian tinggal naik ekskalator serta berhenti di dekat gerai Breadtalk, lalu belok ke arah kanan.

Tepat berada di deretan paling ujung, kalian sudah bisa menemukan Ticket Box De Mata Trick Eye dengan warna merah menyala.

Objek Wisata

Sesampainya kalian di De Mata Trick Eye Museum Surabaya, maka kalian dapat menikmati beberapa objek wisata menarik seperti:

  • De Mata (spot foto dengan tema flora, fantasi, fauna, kartun, dan lainnya).
  • Wisata Kuliner
  • Wisata belanja
  • Wisata foto lainnya.

Lebih menarik lagi, di tempat wisata ini juga kerap kali menggelar berbagai event khusus seperti giveaway pada spot tertentu.

Sebagai contoh pada Family Photo Contest yang berupa ajang kompetisi foto bersama keluarga menggunakan latar belakang wahana yang berada di dalam museum.

Fasilitas

  • Area parkir
  • Spot foto
  • Tempat makan
  • Penginapan

Lokasi

Lokasi tempat wisata De Mata Trick Eye Museum ada di Surabaya Town Square, First Level I 73, Jl. Hayam Wuruk No.6, Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60242.

Jam Operasional

Dikutip dari salah satu artikel pada meluncur. com, jam buka untuk studio foto di hari Minggu – Jumat pukul 10.00 – 00.00 WIB.

Serta khusus pada hari Sabtu mulai dari pukul 10.00 WIB – hingga 02.00 WIB.

Harga Tiket

Sementara untuk harga tiket dari tempat wisata De Mata Trick Eye Museum pada hari Senin – Kamis adalah Rp25.000 dan Jumat – Minggu adalah Rp35.000

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *