Aplikasi Edit Video Android

Mengedit video adalah sebuah kegiatan yang sangat penting pada saat ini, karena semakin majunya teknologi, kita juga semakin mudah dalam mengabadikan moment baik menggunakan video ataupun jepretan foto.

Mengedit video kerap identik dengan suatu hal yang sulit dan harus memerlukan peralatan yang lengkap seperti laptop ataupun computer.

Namun, tidak untuk sekarang, kenapa ? iya, karena tanpa menggunakan laptop ataupun computer kamupun bisa tetap mengedit video sesukamu dan dimanapun kamu mau

Carannya? Lewat smartphone yang kamu miliki saat ini, kamu tetap bisa mengedit video meskipun tidak menggunakan pc atau laptop.

Lalu, aplikasi edit video yang manakah yang cocok untuk kamu ? Berikut kami telah merangkum beberapa aplikasi edit video terbaik yang dilansir dari Ubixlo.

Adobe Primiere Clip

Untuk kamu yang terbiasa melakukan editing video menggunakan PC/Laptop tentu aplikasi editing video yang satu ini sudah tidak asing lagi bukan ?

Ya, aplikasi adobe primiere clip ini kini hadir dengan versi Android yang dimana kamu bisa tetap melakukan aktivitas editing video kamu tanpa perlu harus berada di tempat pc atau laptop.

Tidak berbeda jauh dengan tampilan yang berada di Pc atau Laptop adobe primiere clip ini bisa anda unduh di playstore atau appstore dan hanya membutuhkan kapasitas 53mb.

Filmorago

Aplikasi editing video yang banyak di jadikan pilihan oleh para pemula ini memang rekomendasi banget deh buat kamu yang mau belajar editing dari dasar banget.

Aplikasi yang di kembangkan oleh platform wondershare ini memang sudah teruji sangat cocok dan kece banget untuk di pakai editing video.

Seperti yang sudah di katakana tadi, dengan menggunakan aplikasi wondershare filmorago ini kamu bisa melakukan editing dari level dasar sampai yang PRO sekalian.

Selain itu untuk aplikasi Filmorago ini juga menyediakan versi berbayarnnya dimana dengan menggunakan aplikasi yang berbayar kamu akan lebih mudah melakukan editing karena semakin banyak menu tampilan yang bisa kamu gunakan, cocok banget kan ?

Kinemaster

Aplikasi editing yang juga sangat popular adalah Kinemaster, meskipun hanya menggunakan smartphone tapi dengan menggunakan aplikasi ini kamu sudah bisa mengedit video secara professional dan keren.

Banyaknnya efek video yang ada di aplikasi editor video kinemaster ini memang membuat banyak orang suka menggunakan aplikasi ini, selain itu efek yang paling sering di gunakan dalam aplikasi kinemaster ini adalah cropmaki dimana dengan efek ini kamu dapat membuat efek greenscreen layaknya youtuber-youtuber gaming saat ini.

Untuk tampilannya sendiri editing video kinemaster ini sudah menggunakan tampilan layaknnya editing video professional yang siap membuat conten-conten menarik yang bisa memanjakan mata setiap orang yang melihatnnya.

Quick

Aplikasi Editing video yang sangat praktis ini juga menjadi salah satu aplikasi editing yang kami rekomendasikan,dimana dengan menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu ribet-ribet membuat efek yang keren banget karena dengan di aplikasi sudah terdapat sekitar 22 style video yang juga bisa di aplikasikan di dalam video yang ingin kamu edit.

Tidak hanya itu saja kamu juga bisa menambahkan text didalam video kamu dengan berbagai macam font sehingga video kamu menjadi lebih cantik dan menarik untuk di lihat.

Untuk lebih memanjakan penggunannya di dalam aplikasi editor video android quick ini juga sudah di sedikan sekitar 80 lagu gratis yang bisa di jadikan backsound didalam video kamu.

Powerdirector

 Aplikasi editing yang satu ini memang cocok banget untuk kamu yang sedang belajar mengedit video atau bahkan seorang youtuber pemula, kenapa ?

Dari segi tampilannya saja aplikasi editor video powerdirector ini sudah didesain sangat professional, selain itu banyak sekali menu yang bisa kamu coba menggunkan aplikasi ini untuk mengubah video kamu yang biasa menjadi luar biasa.

Diantara menu yang tersedia diantarannya, kamu bisa menambah text didalam video kamu, menambah emoticon didalam video kamu, menambah backsound didalam video kamu sampai dengan mengganti latar belakang video kamu dengan filter yang telah di sediakan di aplikasi ini, keren abis kan ?

Video Show

Editing video android yang paling di cari selanjutnnya adalah video show, dimana aplikasi ini memiliki kelibahan seperti banyaknya menu filter dan emoticon yang bisa kamu gunakan, selain itu di aplikasi ini juga sudah di terapkan user interface yang dimana akan lebih mempermudah pengerjaan editing video melalui layar android yang kamu miliki

Untuk ukuran aplikasi ini di playstore hanya sebesar 22mb, saja.

Video Shop Editor

Dengan menggunakan video shop editor ini kalian akan di permudah dalam menambahkan text-text lucu, selain itu aplikasi ini juga sangat ringan dan gampang di gunakan.

Aplikasi editing video ini juga di dukung dengan berbagai pilihan sticker uncik ataupun filter video yang akan membuat video kamu lebih keren dan cantik.

Inshot Video Editor & Photo Editor

Inshoot editing video ini memang di desain khusus bagi kamu yang memiliki smartphone dengan spaik yang biasa saja, aplikasi editing video ini begitu mudah digunakan bahkan dengan menggunakan smartphone kelas menengah sekalipin

Selain itu di Inshoot Video Editor ini juga banyak pilihan sticker ataupun filter video yang akan membuat video kamu lebih kece tentunnya.

Magisto

Aplikasi editing video terakhir yang kami rekomendasikan adalah magisto, aplikasi yang juga banyak di cari oleh seseorang ini memang sangat unik guys, kenapa ?

Karena di dalam aplikasi editing video ini terdapat fitur yang namannya “smart editing video” dimana kamu akan lebih mudah dalam mengedit video yang kamu inginkan.

Nah itulah, sedikit dari deretan aplikasi editing video yang banyak terdapat di playstore ataupun appstore, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan kamu mengenai aplikasi editing video android yang sedang popular saat ini, demikian terimakasih.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *